Scroll to Top

Aplikasi Instagram untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Instagram

Aplikasi Instagram untuk Android dan iOS dapat update terbaru. Entah kebetulan atau tidak, pemutakhiran ini bebarengan dengan peluncuran fitur foto filter di Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Twitter secara resmi telah merilis fitur foto filter. Fitur ini hanya bisa dinikmati pengguna Android dan iOS.

Seakan tak ingin ketinggalan, Instagram pun memutakhirkan aplikasinya. Untuk iOS aplikasi ini berjalan di versi 3.2.0. Sedangkan di Android berjalan di versi 3.3.0.

Lantas apa yang baru di versi ini? Beragam. Instagram menambahkan sebuah foto filter baru. Pemutakhiran juga ditambahkan dari soal kamera. Kini pengguna Instagram bisa mengambil gambar dengan cepat langsung dari kamera ponsel.

Fungsi scroll (gulir) juga ditingkatkan tatkala menjelajah profil pengguna maupun foto secara grid views. Desain baru juga diterapkan untuk welcome screen tatkala login.

Mungkin yang paling menarik adalah penambahan Foursquare button. Dengan demikian tatkala menklik tombol tersebut, pengguna akan dibawa ke aplikasi Foursquare (yang telah diinstal di ponsel) atau ke laman Foursquare mobile.

Aplikasi Instagram untuk iOS dimutakhirkan pada 10 Desember atau kemarin dengan bobot 13,2 MB. Aplikasi ini berjalan di iOS 4.3 ke atas dan bisa diunduh di sini.

Sedangkan Aplikasi Instagram untuk Android juga dimutakhirkan kemarin 10 Desember dan miliki kapasitas 15 MB. Aplikasi ini berjalan di OS Android 2.2 ke atas dan bisa diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda