Scroll to Top

After Earth Film Baru Sutradara Avatar The Last Airbender Hadirkan Trailer

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

After-Earth-Movie-Trailer

2 tahun setelah menggarap film adaptasi serial animasi “Avatar: The Last Airbender” (Legend of Aang) ke layar lebar, Sutradara M.Night Shyamalan siap merilis film barunya berjudul “After Earth”.

Dalam film ini, Shyamalan menggandeng dua aktor terkenal yang merupakan ayah-anak kandung yaitu Will Smith (Men in Black) dan Jaden Smith (Karate Kid).

Will dan Jaden sebelumnya juga sudah penah berakting bersama dalam film yang menuai banyak penghargaan “The Pursuit of Happiness”.

Seperti juga filmnya terdahulu, kali ini Will dan Jaden juga akan kembali berperan sebagai ayah dan anak.

Bersetting di bumi masa depan, After Earth menceritakan tentang Cyper Raige (Will Smith),seorang Jendral yang baru pulang menyelesaikan tugasnya. Ia kembali ke keluarganya untuk menemui anaknya yang kini telah berumur 13 tahun bernama Kitai (Jaden Smith).

Suatu hari sebuah badai asteroid tiba-tiba menciderai Cypher dan pesawat yang ditinggali Kitai. Tempat tinggal mereka kini dalam bahaya seperti Bumi. Saat Ayahnya yang kini kini sedang sekarat di kokpit, Kitai harus berjuang melintasi daerah sulit untuk menuju tempat penyelamatan. Satu-satunya hal yang diinginkan oleh Kitai sekarang hanyalah menjadi pejuang yang berani seperti sang Ayah. Hari ini, Ia mendapatkan kesempatan tersebut.

After Earth akan siap bersaing bersama film-film musim panas tahun depan dengan penayangan tanggal tanggal 7 Juni 2013.

Anda bisa menyaksikan trailernya yang menampilkan spesial efek fantastis dibawah ini :

after-earth-poster

 

http://www.youtube.com/watch?v=zaN0HV_N6UA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda