Scroll to Top

Egi John Foreisythe Alami KDRT Oleh Citta Permata

By Ika / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Egi John

Kabar mengejutkan datang dari Egi John Foreisythe, aktor kelahiran 14 Juli 1988 tersebut dikabarkan mengalami KDRT  dari istrinya, Citta Permata, yang kini sudah diceraikannya. KDRT yang terjadi pada 2011 silam ini diungkapkan sendiri oleh ibu Egi, Rina Fauziah, yang tak terima dengan perlakuan Citta terhadap putranya.

Menurut Rina, Egi dan Citta memang kerap bertengkar saat masih berumah tangga. Namun lama-kelamaan Egi lebih banyak bersabar dan mengalah setelah dikaruniai seorang anak dari Citta, Jaden Foreisythe. Egi bahkan tak mau melaporkan Citta ke polisi karena selalu teringat dengan Jaden.

“Dulu Egi suka berantem juga (dengan istrinya) tapi pas udah punya anak, udah nggak,” kata Rina. “Dia apa-apa itu inget anak. Pas disiram dan ditusuk itu Egi nggak mau ngelaporin.”

Rina lantas menuturkan tentang penganiayaan yang dialami Egi. Menurutnya, Citta sudah pernah menjambak rambut Egi atau menyiramnya dengan minyak panas.

“Kalau bertengkar Egi sering dijambak, rambutnya rontok gara-gara keseringan dijambak,” ujarnya. “Sering dijambak, padahal sudah ada kelemahan Egi sama rambutnya karena minyak panas.”

Di mata Rina maupun para tetangga, Egi sebenarnya adalah laki-laki yang baik. Sebaliknya, Citta sendiri sudah dikenal sebagai wanita gaul asal Pamulang. Tak hanya itu, Citta dikenal suka dugem dan ia pun dituding membawa pengaruh buruk bagi Egi.

“Itu (dugem) bawa pengaruh ke Egi. Tadinya Egi nggak mau dugem, tapi diajak terus sama Citta,” kata Rina.

Kasus KDRT ini sendiri sudah sampai di pihak berwajib dan sidangnya sudah beberapa kali digelar. Namun sampai sekrang Citta belum pernah memberikan konfirmasi resmi terhadap kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda