Scroll to Top

Persib: Maman Masih Cedera, Made Pulih

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Persib Maman

Palang pintu Persib Maman Abdurahman, sepertinya harus sabar berada di pinggir lapangan untuk beberapa latihan dan pertandingan Persib ke depan. Pasalnya pasca pertandingan terakhir menghadapi Persidafon, cedera lutut Maman belum juga pulih.

Ketika dimintai konfirmasinya, dokter tim Rafi Ghani tidak membantah hal tersebut. Rafi menjelaskan jika mantan pemain PSIS Semarang tersebut untuk sementara waktu dilarang mengikuti latihan, karena cedera lutut kaki kirinya belum pulih.

Rafi menambahkan, saat ini cedera yang dialami Maman tengah dalam proses pemulihan sebab masih ada bengkak di bagian lutut kiri.

“Maman masih dalam tahap pemulihan cedera, di lutut kirinya masih terlihat ada sedikit bengkak. Dia masih harus menjalani terapi. Kemungkinan besar besok juga dia masih belum bisa latihan dulu” ungkap Rafi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Maman Abdurahman sendiri telah absen dalam sesi latihan Persib, di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

Ketika disinggung mengenai kepastian kapan Maman akan kembali bermain, Rafi belum bisa memastikan. Karena hingga beberapa waktu ke depan, Maman masih harus menjalani fisioterapi.

“Masih harus dilihat beberapa hari lagi. Dia masih harus menjalani fisioterapi, saya belum bisa pastikan kapan cederanya bisa pulih” tegas Rafi.

Sementara itu kondisi penjaga gawang I Made Wirawan, berangsur membaik. Made telah berlatih di bawah pengawasan pelatih kiper Anwar Sanusi, ketika tim melakukan game internal di lapangan Brigif Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

I Made Wirawan Persib

Made yang sempat cedera jari telunjuk dan kelingkingnya saat menahan bola dalam latihan, hingga kini juga masih menjalankan fisioterapi.

Namun dalam latihan terakhir, Made sudah bisa menangkap bola dan hanya merasakan sedikit nyeri pada jari-jarinya jika harus menahan bola dengan laju yang kencang.

Jika kondisinya memungkinkan, Made akan diturunkan Djajang Nurdjaman saat semifinal leg pertama Inter Island Cup 2012 menghadapi Persisam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda