Scroll to Top

Obama Bergabung Ke Foursquare

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Foursquare mendapat pengguna baru, tentunya bukan orang biasa, tapi orang no. 1 di Amerika, siapa lagi kalau bukan presiden Obama.

Gedung Putih menyatakan bahwa kini tercantum di Foursquare, situs jejaring berbasis wilayah, seperti yang dikatakan dalam blog resminya. Ada lebih dari 10 juta orang yang sudah melakukan “check in” di seluruh dunia, dan kini anda bisa mendapat tips dari Gedung Putih termasuk tempat-tempat yang presiden Obama kunjungi, apa yang dilakukan disana, informasi historis dari tempat tersebut dan sebagainya.

Gedung Putih juga mengatakan, dalam blog resminya akan mengepos tips mengenai kunjungan presiden ke seluruh negeri. Serta akan membuat lokasi check in untuk bermacam kegiatan presidensial. Misalnya, Gedung Putih memberi tip pertamanya saat kunjungan presiden ke Cannon Falls, Minnesota untuk pidato kenegaraan.

Bergabungnya Obama ke Foursquare hanya beberapa jam setelah Foursquare meluncurkan fitur baru bernama Tip Lists, dimana fitur ini membuat pengguna dan merek-merek terkemuka membuatkan tips yang mudah diikuti pengguna. Kelihatannya Gedung Putih memanfaatkan fitur ini untuk mengikuti kunjungan presiden ke seluruh negeri demi kampanyenya. Kapan petinggi Indonesia tertarik bergabung di Foursquare?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda