Scroll to Top

Persela & Persiwa Bisa Jadi Lumbung Gol Persipura & Arema

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Persipura

Meski kedua tim sama-sama baru meraih poin 1, namun Persela & Persiwa masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal Inter Island Cup 2012. Hanya saja dengan satu syarat, mereka harus mampu memenangkan pertandingan terakhir dengan skor besar.

Cukup sulit memang untuk menang dari dua tim yang saat ini masih bertengger di posisi puncak, tapi kemungkinan itu masih bisa terjadi.

Persipura yang meraih poin 4, telah memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol. Sementara itu tuan rumah Arema juga sama-sama memiliki poin 4, dengan memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol.

Apabila di partai terakhir Persela mampu membungkam Persipura, maka peluang Persela untuk lolos ke semifinal cukup terbuka.

Meski tetap harus menunggu hasil laga terakhir, antara Arema Vs Persiwa. Apabila Persiwa mampu mengalahkan Singo Edan, maka peluang Persiwa pun cukup terbuka.

Hingga pada akhirnya selisih agregat gol keempat tim akan menentukan, untuk siapakah jatah satu tiket semifinal Inter Island Cup 2012 diberikan.

Sayangnya Persipura dan Arema bukankah tim kacangan, yang bisa dengan mudah dibrondong gol ke dalam gawangnya.

Persiapan matang Persipura dan Arema sebelum turnamen ini, menjadi bukti bahwa skuad kedua tim tidak bisa dianggap remeh.

Alhasil situasinya bisa saja terbaik, Persela dan Persiwa lah yang akhirnya menjadi lumbung gol bagi persaingan Persipura dan Arema untuk memperebutkan satu jatah tiket semifinal Inter Island Cup 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda