Scroll to Top

Sony Xperia E dan Xperia E Dual Masuk Indonesia Kuartal Pertama 2013

By Ditya / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Sony Xperia E

Setelah diumumkan kehadiran smartphone Xperia E dan Xperia E Dual oleh Sony beberapa waktu lalu, dua smartphone ini dikabarkan akan masuk pasar indonesia pada kuartal pertama tahun 2013. Xperia E dan Xperia E Dual  kabarnya akan dibandrol dengan harga yang kompetitif.

“Konsumen yang ingin membuat langkah pertama untuk masuk kedalam dunia smartphone Xperia sangat disarankan untuk melirik Xperia E atau Xperia E Dual. Keduanya sempurna bagi mereka yang menginginkan akses terjangkau terhadap kualitas dan fungsionalitas yang umumnya diasosiasikan dengan smartphone Android kelas atas,” kata Calum MacDougall, Marketing Sony Mobile.

Xperia E mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel dengan kerapatan layar 165 ppi (pixel per inch). Spesifikasi layar Xperia E ini sama dengan pendahulunya, yakni Xperia Miro.

Dapur pacu Xperia E ini lebih bertenaga dibandingkan Xperia Miro maupun Xperia Tipo, karena karena mengusung spesifikasi dapur pacu yang sama Xperia J. Xperia E ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 512MB serta grafis dari Adreno 200.

Tak hanya itu, Sony Xperia E ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 3,2 megapiksel dan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB. Sony juga membekali Xperia E ini dengan slot microSD serta teknologi xLoud dan telah tertanam aplikasi pemutar musik andalan Sony, yakni Walkman.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (11/12/2012), Sony Xperia E dan Xperia E Dual ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Black, White, dan Pink. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui harga Xperia E dan Xperia E Dual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda