Scroll to Top

Perkembangan Kasus Diego Michiels

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Lama tidak terdengar beritanya, kini kasus kriminal yang melibatkan pemain Timnas Indonesia Diego Michiels memasuki babak baru. Pihak kepolisian memastikan, jika kasus Diego Michiels agar segera disidangkan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto tidak membantah hal tersebut.

Berkas Diego diharapkan pekan ini sudah P21 atau tuntas, sehingga diharapkan akan segera dilimpahkan tahap kedua, yaitu tersangka dan barang buktinya.

“Untuk Diego mudah-mudahan dalam minggu ini bisa P21. Penyidik sudah berkordinasi dengan Kejaksaan” jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (10/12/2012).

Rikwanto menjelaskan dalam pemberkasan ini, berkas Diego sempat dikembalikan ke kepolisian atau berstatus P18.

Namun saat ini berkas sedang dilengkapi kekurangannya dan dengan begitu diharapkan sudah lengkap pekan ini.

“Berkasnya memang pernah dikembalikan satu kali oleh kejaksaaan. Sekarang dalam masa dilengkapi dan diharapkan pekan ini tuntas” tambah seperti yang dilansir Okezone.

Berkas ini juga sudah dibubuhi hasil visum sang korban, Meff Paripurna yang menjadi korban penganiayaan oleh Diego.

Rikwanto menambahkan, sampai saat ini Diego masih ditahan di Polres Jakarta Pusat. Sementara empat tersangka lainnya juga masih ditahan di Polsek Tanah Abang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda