Scroll to Top

Lady Gaga Menjadi Seorang Pria dan Putri Duyung di Video Musik Terbarunya

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Video musik terbaru Lady Gaga yang berjudul ‘You And I’ telah bocor di internet. Pihak Lady Gaga awalnya menjadwalkan rilis video barunya pada hari Kamis 18 Agustus 2011 namun pada Selasa sore video musik tersebut telah bisa dinikmati di internet dan bukan rilis secara resmi.

Seperti yang terlihat pada video, Lady Gaga berjalan di tengah ladang jagung menuju sebuah gudang di suatu tempat di Nebraska. Dalam video ini Lady Gaga berperan menjadi beberapa karakter diantaranya seorang laki-laki dan putri duyung. Lady Gaga bernyanyi sambil bermain piano ditengah ladang jagung ditemani oleh sosok dirinya yang menjadi seorang pria duduk diatas piano tersebut. “Kau harus mencintai aku dan setiap bagian dariku, sedikit memaksa untuk paham bagian yang kompleks dari diriku” tulis Gaga di akun Twitter pribadinya.

“Video ini menceritakan perasaanmu bagaimana jika berada jauh dari orang yang anda cintai, itu sangat menyiksa sekali” ujar Gaga menjelaskan isi dari videonya. “Aku tahu aku telah berlari dan berjalan ratusan kilometer dari New York ke Nebraska hanya untuk mendapatkannya kembali” tuturnya masih menjelaskan isi videonya.

[youtube X9YMU0WeBwU]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda