Scroll to Top

Manchester City: Roberto Mancini Anggap Daniele De Rossi Tak Berguna

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Roberto.Mancini

Manchester City sedang berburu pemain, Roberto Mancini pun mengarahkan incarannya kepada Daniele De Rossi. Tapi tunggu dulu, itu hanyalah kabar lama. Sebab menurut pelatih berusia 48 tahun ini, Daniele De Rossi sudah tidak lagi berguna untuknya.

Jika Roberto Mancini begitu menggebu-gebu ingin rebut De Rossi dari AS Roma, maka itu hanya kisah bursa transfer musim panas lalu. Untuk jendela transfer Januari mendatang, Mancini menegaskan tidak akan mengajukan tawaran kepada gelandang yang berkonflik dengan Zdenek Zeman itu.

“Kami mencoba untuk mendapatkan De Rossi musim panas lalu dan kenyataanya tidak berhasil, sekarang kami tidak tertarik lagi,” tegas Mancini kepada Sky Sport Italia.

Mancini pun memprediksi, De Rossi tidak akan meninggalkan ibu kota Italia. Roma adalah masa depan bagi pemain bengal itu.

“Pada saat kita tidak perlu De Rossi, saya pikir dia akan tinggal di Roma.”

Tidak hanya De Rossi. Mancini pun menyebut Wesley Sneijder tidak akan ada gunanya bila berbaju City. Pemain yang membawa Inter Milan meraih kejayaan di tahun 2010 ini memang sempat menjadi incaran Mancini, namun tidak demikian dengan bursa transfer kali ini.

Apa pasal yang membuat Sneijder tidak akan berguna di City? Mancini berpendapat:

“Sneijder adalah pemain yang sangat baik tetapi kami memiliki dua pemain pada posisi¬† [Samir] Nasri dan [David] Silva yang memiliki kemampuan sama seperti Sneijder,” tambahnya. “Jadi Sneijder tidak bisa bermanfaat bagi kami.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda