Scroll to Top

Manchester United Gagal Juara Liga Inggris, Semua Pemain Dipecat

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 11 Dec 2012

Patrice Evra

Manchester United pantas bereuforia pasca kemenangan dramatis atas rival sekota, Manchester City. Namun tidak bagi Patrice Evra. Pemain internasional Prancis ini mengatakan seluruh pemain Setan Merah akan dipecat bila MU kembali gagal meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Patrice Evra mengultimatum rekan-rekannya. Ia mengingatkan, selisih enam poin tidak menjadi jaminan Manchester United melanggeng mudah untuk meraih juara Premier League 2012/2013. Evra mencoba berkaca dengan musim lalu, di mana MU yang sempat memiliki gap delapan poin, akhirnya mampu disamakan City hingga akhirnya si ‘tetangga berisik’ meraih gelar juara sebab unggul defisit gol.

Ultimatum Evra tidak tanggung-tanggung. Ia mengatakan, Fergie akan memecat seluruh pemainnya jika klubnya gagal mengangkat trofi liga domestik di musim ini.

“Saya pikir Ferguson akan semua karung jika kita melakukan itu [lagi]. Tidak, aku serius. Itu tidak akan lucu, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk semua orang. Saya ingat apa yang terjadi. Kami unggul delapan poin dan pada akhirnya kami kehilangan gelar liga.”

Kemenangan 2-3 atas Manchester City di Etihad memang berdampak psikologis bagi kedua klub. MU diuntungkan dengan semakin percaya diri menatap liga, sebaliknya, City harus bekerja keras untuk terus menempel sang rival.

“Itu sangat penting untuk menang di kandang City dan memberi mereka sebuah pukulan. Kami juga memecahkan rekor mereka di rumah secara psikologis, itu benar-benar penting untuk menang melawan City.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda