Scroll to Top

Jason Derulo Ungkap Perasaannya di Video Musik Barunya

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Jason Desrouleaux atau yang dikenal sebagai Jason Darulo seorang penyanyi kelahiran 21 September 1989 asal Miami, Florida Amerika yang terkenal dengan merilis single ‘Whatcha Say’ kini merilis lagi video musik barunya yang berjudul ‘It Girl’. Dalam video ini Jason bercerita tentang tulusnya kasih sayang dia berikan kepada sang kekasih.

“Lagu ini menggambarkan seseorang yang selalu memikirkan orang lain sebelum berpikir tentang dirinya sendiri,” ungkap Jason menceritakan inti dari lagu tersebut. “Aku punya banyak penggemar yang menakjubkan,” tulis Jason di Twitter usai memperlihatkan cuplikan video musik ‘It Girl’ akhir minggu lalu. “Lihatlah apa yang telah kuselesaikan. Ini hanya permulaan saja! Aku mencintai kalian lebih dari apapun.”

Video musik ini merupakan garapan dari sutradara Colin Tilley dan merupakan single pilihan yang masih terdapat di album kedua milik pria kelahiran Florida ini uang berjudul ‘Future History’ yang akan rilis sekitar bulan September di Amerika.

Pada tahun 2010 Jason pernah dinobatkan menjadi pemenang di ajang tahunan Teen Choice Awards untuk kategori Choice R&B Album di debut albumnya. Pada tahun 2011 ini pelantun ‘Don’t Wanna Go Home’ ini meraih dua piala sekaligus di ajang BMI Pop Music Awards untuk kategori Songwriter of the Year dan 50 Most Performed Song of the Year.

[youtube MFOt_ilmQKY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda