Scroll to Top

Top Gun Tayang Kembali Dengan Format IMAX 3D

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

top-gun-3d

Top Gun adalah salah satu film layar lebar yang membuat nama Tom Cruise dikenal pada awal karirnya dulu.

Kini rupanya Tom Cruise siap kembali beraksi di layar lebar lewat versi baru film Top Gun.

Tetapi ini bukanlah sekuel, ataupun remake dari film tersebut. Top Gun yang akan tayang kembali ini adalah film yang sama seperti versi tahun 1986. Tetapi semua adegannya sudah dikonversi kedalam 3D sehingga Anda yang ingin menyaksikannya harus datang ke bioskop 3D dan mengenakan kacamata 3D.

Tak puas hanya dengan 3D, Studio Paramount juga membuat Top Gun dalam format IMAX sehingga semakin puas emnyaksikan kembali film ini dalam layar raksasa.

 Anda mungkin juga masih ingat dengan cerita film ini. Tom Cruise disini berperan sebagai Maverick, seorang “idola” di Sebuah sekolah penerbangan Amerika. Di sekolah tersebutlah ia kemudian bertemu dengan tema-teman, saingan, sekaligus guru yang kemudian membuatnya jatuh cinta bernama Charlie (Kelly McGillis).

Filmnya menghadirkan adegan-adegan atraksi pesawat tempur yang spektakuler. Maka sudah bisa dibayangkan sendiri bagaimana kerennya film ini saat tayang dalam 3D nanti.

Anda yang ingin bernostalgia dengan menayksikan fim ini kembali, bisa menantikannya di bioskop 3D dan IMAX mulai tanggal 8 Februari 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda