Scroll to Top

Yahoo! Desain Ulang Tampilan Yahoo! Mail Web, Mobile, dan Aplikasi

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

Yahoo! MailYahoo! mendesain ulang tampilan Yahoo Mail! di web, mobile, dan aplikasi. Redesign ini juga termasuk untuk OS baru Microsoft Windows 8.

Beberapa waktu lalu memang senter dikabarkan jika Yahoo! akan merombak secara besar-besaran desain emailnya. Titah ini langsung dari sang CEO Marissa Mayer.

Tak hanya itu saja produk Yahoo! yang lain juga bakal berganti kulit. Sebuh saja Yahoo! Homepage yang disiapkan memiliki tampilan laiknya inteface Windows 8.

Sepintas jika melihat tampilan Yahoo! Mail yang baru kita akan ingat akan desain Gmail. Tampilannya lebih bersih. Didominasi oleh warna putih.

Salah satu sumber AllThinsD bahkan berujar jika Yahoo! memang sengaja men-Gmail-kan tampilannya. Sedangkan untuk Yahoo! Homepage baru kemungkinan besar akan dirilis pada minggu depan.

Tak hanya di web, pemutakhiran tampilan baru Yahoo! Mail juga di dua aplikasi mobile top smartphone. Sebut saja di Android dan iOS.

Yahoo! Mail Android dimutakhirkan pada 11 Desember 2012 di versi 2.0. Aplikasi ini memiliki bobot 2,9 MB dan berjalan di Android 2.2 ke atas. Unduh di sini.

Sedangkan Yahoo! Mail untuk iOS kini berada di versi 2.3.4. Miliki bobot 4,1 MB berjalan di iOS 4.3 ke atas. Unduh di sini.

Mungkin pemutakhiran desain Yahoo! Mail tidak langsung dirasakan oleh seluruh pengguna. SidomiNews tatkala mencoba di versi web masih mendapati tampilan yang lama. Biasanya akan dilangsungkan secara bertahap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda