Share

Anne

Anne Hathaway terlihat menghadiri premiere film terbarunya, Les Miserable, pada 10 Desember kemarin di kota New York. Namun acara premiere film yang biasanya menjadi ajang pamer fashion tersebut tampaknya menjadi mimpi buruk tersendiri bagi aktris berusia 30 tahun itu. Pasalnya bintang The Devil Wears Prada itu tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam di acara tersebut.

Saat itu Anne Hathaway terlihat mengenakan kostum hitam dengan belahan rok setinggi paha. Anne yang tampaknya baru tiba di lokasi premiere segera turun dari mobil yang mengantarnya. Sayangnya, pemeran Selina dalam The Dark Knight Rises tersebut tidak cukup hati-hati ketika mengangkat kakinya saat turun dari mobil.

Anne Hathaway

Dengan roknya yang tersingkap dan tanpa celana dalam, tak ayal lagi Anne pun sedikit memperlihatkan bagian pribadinya dan tentu saja sejumlah paparazzi sempat mengabadikan momen tersebut. Anne sendiri sempat mengeluhkan kejadian tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia pun mengaku kalau insiden itu sungguh membuatnya merasa malu.

“Saat itu aku hendak keluar dari mobil dan bajuku memang sangat ketat. Aku tidak menyadarinya hingga aku melihat semua kilatan blitz dari¬†fotografer,” ujarnya. “Itu membuatku hancur. Mereka sudah melihat semuanya. Itu sama saja dengan aku mengangkat rokku untuk mereka.”