Scroll to Top

Alasan Robert Pattinson Maafkan Kristen Stewart

By Ika / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

Robert and Kristen

Skandal perselingkuhan Kristen Stewart memang sudah cukup lama berlalu, Robert Pattinson pun juga sudah memaafkan kekasihnya yang sempat berhubungan gelap dengan Rupert Sanders tersebut. Namun rupanya masih banyak yang tak habis pikir mengapa Rob cukup mudah menerima Kristen kembali walau telah dikhianati.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Rob sempat mengungkapkan pendapatnya tentang cinta dan kasih sayang. Ia memang tidak menyebut nama Kristen sama sekali, namun secara tidak langsung ia juga mengungkapkan alasan tentang mengapa ia sudi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

Lalu apa alasannya? Rob tampaknya sangat serius dengan Kristen dan ia tidak main-main dalam mencintai kekasihnya tersebut.

Hubungan yang serius tidak akan dipengaruhi oleh apapun yang terjadi dalam kehidupan kita,” ujar Rob. “Mengetahui bahwa Anda akan selalu menjaga sesuatu yang spesial, tidak peduli apapun yang terjadi, itu adalah sesuatu yang memberikan dampak tersendiri dalam hidupku. Itu adalah pelajaran terbesar yang aku terima dalam hidup.”

Bintang Twilight Saga inipun kemudian menuturkan bahwa ia sangat mempercayai adanya cinta sejati. Rob kemudian memberi contoh tentang hubungan harmonis orangtuanya. Tampaknya Rob pun berharap agar ia dan Kristen bisa seperti mereka.

“Itu (cinta sejati) memang kedengaran konyol, tapi aku sudah melihatnya pada orangtuaku,” katanya. “Ayahku bertemu dengan ibuku saat usia ibu masih 17 tahun, dan mereka masih bahagia sampai sekarang. Kebanyakan temanku di sekolah harus menghadapi perceraian orangtua mereka. Jadi, rasanya luar biasa melihat orangtuaku tetap beresama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda