Scroll to Top

Destroyer, Komputer Gaming Kelas Berat Seharga 33 Jutaan

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

GamingPC Destroyer

Sebuah PC gaming kelas berat yang mengusung nama Destroyer besutan Gaming PC telah dirilis dengan harga mulai USD $3500 atau sekitar Rp 33 jutaan. GamingPC adalah produsen komputer yang fokus untuk menghadirkan produk untuk gaming kelas berat.

Bagi Anda yang menginginkan sebuah PC gaming kelas berat dengan spesifikasi kelas atas, tapi tak ingin repot meracik spesifikasi sendiri dapat memilih PC gaming Destroyer besutan GamePC. Nama GamingPC mungkin masih terdengar asing, tapi produsen satu ini fokus untuk memproduksi solusi gaming kelas berat.

“Kami membangun mesin ini untuk menjadi pilihan terbaik dengan harga yang masuk akal ketika datang ke game yang ekstrim. Ini adalah mesin favorit kami. Ini adalah mesin gaming kelas berat yang sesungguhnya,” pernyataan GamingPC.

PC gaming Destroyer ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 3770K quad-core yang telah di-overclock hingga berlari dengan kecepatan 4,5GHz dan didukung memori RAM sebesar 32GB besutan G-Skill dan menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro.

Destroyer didukung dengan motherboard dari Asus Maximus V Extreme serta kartu grafis tercepat besutan Nvidia, yakni GeForce GTX690 dengan VRAM sebesar 4GB. Tak hanya itu, Destroyer menggunakan casing kelas atas, yakni HAF-X besutan Coolermaster.

Ruang penyimpanan Destroyer menggunakan sebuah SSD (Solid State Drive) OCZ Vertex 4 256GB yang didukung dengan hardisk Western Digital Black berkapasitas 2TB. Pasokan daya Destroyer, GamingPC menggunakan power supply dari Antec Truepower Quattro 1200W.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (11/12/2012), GamingPC menambahkan bahwa Destroyer dirancang untuk melebihi ekspektasi gamer hardcore dan mampu menjalankan semua game yang ada saat ini dengan setting tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda