Scroll to Top

Versi Beta Windows 8 Akan Muncul Beberapa Bulan Lagi

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Windows 8 dijadwalkan akan rilis dalam waktu beberapa bulan ini, tepatnya pada tahap pra-rilis, menurut blog yang dipublikasikan hari Senin (15/7) oleh Direktur Microsoft Steven Sinofsky.

Meski pengertian dari pra-rilis sedikit kabur, Sinofsky sepertinya merujuk pada versi beta dari Windows 8 sebagaimana dia mengatakan bahwa Microsoft ingin membuka dialog terbuka dengan anda yang ingin mencoba versi pra-rilis dalam waktu beberapa bulan ini.

Dari blog tersebut, seperti yang dikutip dari Cnet News, yang disebut sebagai “Building Windows 8″, diharapkan pelanggan, pengembang, dan pengguna secara umumnya, diberikan informasi-informasi oleh Sinofsky mengenai detil yang ada.

Sinofsky juga mengatakan bahwa Windows 8 akan membuat konsep ulang dari Windows, namun dia juga mengatakan bahwa Microsoft kesulitan dalam membuat agar Windows 8 bisa sepenuhnya mendukung kebutuhan hardware dan sebagainya yang sama dengan Windows 7.

Meski saat ini belum terlalu banyak informasi yang ada di blog tersebut, Sinofsky menjanjikan akan lebih banyak informasi yang ada dalam beberapa minggu ke depan.

Sinofsky juga mengatakan dalam beberapa minggu ke depan akan dibahas spesifikasi fitur yang ada, mulai dari tampilan antarmuka, dukungan hardware, dan seterusnya.

Blog B8, merujuk istilah dari Sinofsky, akan terus update berdasarkan orang-orang dari Microsoft yang ingin berbagi informasi dari pengembangan sistem operasi terbaru ini.

Sinofsky mendemonstrasikan Windows 8 pada konferensi All Things Digital Do akhir Juni. Event besar selanjutnya adalah “Build conference” pada September nanti dimana Microsoft menawarkan ke para pengembang detil lebih lanjut mengenai peralatan apa saja yang mereka butuhkan untuk membangun Windows 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda