Scroll to Top

Angry Birds Versi Film Ditangani Oleh Produser Iron Man

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

angry birds

Setelah sempat tampil sekilas dalam film animasi Rio (2011), sekawanan burung pemarah dari “Angry Birds” akan segera tampil dalam film layar lebar mereka sendiri.

Rovio Entertainment, selaku perusahaan pengembang permainan fenomenal ini baru saja mengumumkan bahwa film adaptasi game-nya nanti akan ditangani langsung oleh John Cohen.

Cohen adalah produser untuk film-film animasi yang selalu sukses mencetak box office di seluruh dunia. Sebut saja Robots, Ice Age dan sekuelnya Ice Age: The Meltdown , dan juga Horton Hears a Who yang diisi suaranya oleh Jim Carrey.

Tak hanya Cohen, David Masiel juga turut bergabung dalam film ini sebagai Eksekutif produser. Masiel adalah eksekutif produser untuk film superhero terkenal Iron-Man. Ia juga sebelumnya pernah menjadi pimpinan perusahaan Marvel Studios yang telah membuat film Thor, Captain America, dan The Avengers.

Film Angry Birds ini akan tayang pada musim panas tahun 2016.

Angry Birds sendiri bulan Oktober lalu baru saja merilis versi terbaru game-nya yakni Angry Birds: Star Wars. Saking suskesnya, game-nya bahkan dikabarkan menduduki peringkat teratas US IPhone chart selama 2.5 jam.

Sejak rilis tahun 2009, game-nya sendiri sudah diunduh oleh lebih dari 1 Milyar kali. Anda pasti salah satu yang sudah mengunduhnya, bukan?

Angry Birds Star Wars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda