Scroll to Top

Krisdayanti Melahirkan Di Tanggal Cantik 12-12-12

By Ika / Published on Wednesday, 12 Dec 2012

KD-Raul

Kabar bahagia datang dari keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasalnya pasangan ini akhirnya dikaruniai anak kedua mereka pada hari Rabu (12/12) pagi tadi. Krisdayanti melahirkan seorang bayi laki-laki lewat operasi caesar di rumah sakit Mitra Kemayoran.

Kehadiran anak kedua yang mereka beri nama Kellen Alexander Lemos tersebut tentu disambut suka cita oleh keluarga besar Krisdayanti dan Raul Lemos. Dalam jumpa pers, Raul sempat mengungkapkan kebahagiaan sekaligus perasaan leganya. Suami KD itu juga menuturkan bahwa ia cukup santai menantikan anak keduanya tersebut.

Kellen Lemos

“Happy banget, serasa mimpi,” kata Raul seperti dilansir detikHot. “Lebih tegang waktu Amora, sekarang agak santai, udah biasa dan istri aku itu berani.”

Di tengah-tengah kabar gembira kelahiran Kellen, sempat beredar berita miring terkait tanggal cantik yang menjadi tanggal kelahiran anak KD tersebut. Mendadak muncul isu yang menyebutkan bahwa KD memaksakan diri untuk melahirkan bayinya hari ini hanya demi tanggal cantik 12-12-12.

Disinggung mengenai hal ini, pihak KD pun sempat membantah kabar miring itu  dan mengungkapkan bahwa KD hanya melahirkan 13 hari lebih cepat dari tanggal yang diperkirakan dokter, yaitu 25 Desember. Dengan kata lain, usia kandungan KD memang sudah cukup untuk menjalani persalinan.

“Cantik aja tanggalnya 12-12-12,” kata Raul. “Udah 38 minggu. Normalnya lahir diperkirakan 25 Desember. Tapi tanggal 25 pasti banyak yang libur, dokter-dokter juga libur, jadi kami ambil jalan tengah untuk operasi caesar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda