Scroll to Top

Lady Gaga Mendirikan ‘Gaga’s Workshop’ Toko Hadiah Natal

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Sepertinya Lady Gaga tak ingin menyia-nyiakan daya tariknya untuk tahun ini. Pasalnya dia akan mengembangkan bakat bisnisnya di bidang penjualan barang. Rencananya Gaga akan bekerja sama dengan Department Store Barneys New York untuk memfasilitasi penjualan barang-barang dan hadiah untuk natal lewat bisnis yang dia beri nama ‘Gaga’s Workshop’.

Semua barang seperti buku, CD musik bahkan cokelat pun akan diarancang oleh perancang Gaga langsung sekaligus creative director rumah mode Mugler yaitu Nicola Formichetti yang bekerjasama juga dengan asisten kreatif dari Eli Sudbrack dan Christophe Hamaide Pierson dari Assume Focus. Tugas Barneys disini akan menata ulang toko khas natal milik Gaga sesuai apa yang dikehendaki Gaga.

“Lady GaGa adalah fenomena budaya yang sangat langka, bukan hanya karena bakatnya yang luar biasa sebagai penyanyi, penulis lagu ataupun artis tetap juga karena ini merupakan penghormatan atas dukungannya akan persamaan dan individualitas sebagai ikon mode,” kata Mark Lee, CEO Barneys New York, Senin 15 Agustus. “Bekerjasama dengannya dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini merupakan hal yang menyenangkan.”

Menurut rencana toko ‘Gaga’s Workshop’ akan mulai dibuka pada pertengahan November hingga Januari tahun depan. Nicola juga turut andil untuk mengkreasikan beberapa hadiah yang bisa dipesan langsung di toko milik Gaga tersebut. Pihak Gaga memastikan bahwa 25 persen dari keuntungan tokonya akan disumbangkan ke yayasan amal yang tunjuk oleh pelantun single ‘You and I’ ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda