Scroll to Top

5 Trik Mendapatkan Perhatian Wanita

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 13 Dec 2012

kencan

Menaklukkan wanita itu gampang-gampang susah. Pasalnya, wanita cenderung pilah-pilih pria yang berniat mendekatinya. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan perhatian. Jika dia sudah ada tanda memperhatikan, maka jalan menuju hubungan yang serius bisa dibangun lebih mudah.

Dikutip dari Times of India, ada lima trik yang bisa Anda pakai untuk mencuri perhatian wanita:

  1.  Berdiri dan cuek. Kalau Anda pria yang tidak punya ketrampilan untuk merayu atau membuka komunikasi dengan wanita, cobalah untuk tampil cuek saat di hadapannya. Selain mencegah Anda untuk mempermalukan diri, pria dengan gaya cuek dan pendiam bisa membuat pikiran wanita lebih penasaran.
  2. Jadi sosok misterius. Saat bercengkerama dengan wanita, jangan ceritakan semua hal tentang Anda. Coba tutupi hal-hal yang mendetail agar dia menjadi ingin mengatahui berbagai informasi pribadi Anda. Misalnya, Anda tidak menyebut nama atau pekerjaan sampai dia menanyakannya.
  3. Bangun selera humor. Banyak wanita yang suka dengan pria yang doyan berhumor. Jika dia bisa tertawa, Anda mungkin sudah meninggalkan jejak di hatinya dan mempermudah langkah untuk lebih dekat dengannya.
  4. Mainkan pikirannya. Misalnya, Anda bisa sesekali tidak membalas SMS-nya. Atau, sesekali Anda biarkan panggilan telepon darinya tidak diterima sama sekali. Dengan begitu, mungkin bisa “mengaduk-aduk” perasaannya dan pikirannya lebih terfokus pada Anda.
  5. Mengirim pesan khusus yang mengejutkannya. Kata-kata itu memiliki kekuatan dahsyat jika dipakai pada kondisi dan cara yang tepat. Misalnya, Anda  bisa diam-diam memberikan sekuntum mawar lalu menulis pesan singkat “thinking of you” atau “berharap kamu ada di sisiku”. Kalimat tersebut sangat singkat, namun langsung menusuk pada perasaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda