Scroll to Top

Persib Gaet Sergio Van Dijk Di Luar Rencana Pelatih

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Sergio Van Dijk

Berita merapatnya pemain naturalisasi Sergio Van Dijk ke Persib, semakin santer terdengar akhir-akhir ini. Seperti yang diberitakan banyak media massa, manajemen Persib memang sedang melakukan pendekatan dengan Van Dijk, untuk mau memperkuat Persib di musim Indonesian Super League (ISL) mendatang.

Namun ketika dikonfirmasi, pelatih Djajang Nurdjaman mengaku bahwa Van Dijk bukanlah pemain yang menjadi incarannya dalam mempersiapkan skud Persib untuk musim depan.

Dengan kata lain, kehadiran pemain naturalisasi itu di luar rencana Djajang Nurdjaman sebagai pelatih Persib.

“Kehadiran Van Dijk itu di luar skenario dan perencanaan saya dalam membangun tim untuk kompetisi musim depan” ungkap Djadjang Nurdjaman, Selasa (11/12/2012).

Namun demikian, Djadjang Nurdjaman tetap menyambut baik dengan kedatangan pemain yang musim lalu bermain di Liga Australia tersebut.

Djajang juga berjanji, akan membantu Van Dijk untuk beradaptasi dengan para pemain yang telah lebih dahulu bergabung di Persib Bandung.

“Tapi kalau yang datangnya pemain seperti Sergio, tentunya saya menyambut baik. Dia pemain bagus dan jika bergabung, tentunya akan mempengaruhi kekuatan tim” jelas Djajang.

Ketika dimintai komentarnya tentang sosok Van Dijk, Djajang Nurdjaman ternyata telah memiliki penilaian terhadap sosok berkepala plontos itu.

“Setahu saya, dia eksekutor yang baik. Dia punya kemampuan baik dalam penyelesaian akhir” ungkap Djajang.

Di tempat berbeda, manajer Persib Umuh Muchtar memastikan jika tranfer van Dijk dari klubnya Adelaide United bakal bejalan mulus.

Umuh menjelaskan jika saat ini proses negosiasi manajemen Persib dengan Van Dijk sudah mencapai 90 persen, tinggal mengurus imigrasi kepindahannya saja.

“Rencananya dia akan tiba di Bandung paling lambat awal Januari nanti. Saya sudah menyiapkan rumah untuk dia tinggal di Bandung selama membela Persib” ungkap Umuh seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda