Scroll to Top

Kisruh PSSI & KPSI Berdampak Ke Grup Band Slank

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Dec 2012

konser slank

Kisruh PSSI dan KPSI, ternyata juga berdampak ke grup Band Slank. Pasalnya pasca Bimbim Cs ikut tampil memeriahkan perkenalan Indonesian Super League (ISL) 2012/2013 di stasiun ANTV, Slank mendapatkan protes keras dari para penggemarnya.

Perkenalan kompetisi ISL 2012/2013 pada Rabu 12 Desember 2012 kemarin, juga menampilkan grup Band Slank yang ikut memeriahkan acara.

Kehadiran Slank di acara ISL tersebut, ternyata membuat Slankers kecewa. Banyak diantara Slankers menilai bahwa grup Band idolanya itu telah ikut-ikutan masuk dalam konflik dualisme kepengurusan, sekaligus melegitimasi keberadaan ISL dan KPSI.

ISL belakangan memang menjadi sorotan, lantaran kasus kematian Diego Mendieta pemain Persis Solo di bawah naungan KPSI (induk organisasi yang membawahi ISL).

Kematian Diego juga disinyalir karena tidak memiliki uang untuk mengobati penyakitnya, karena selama beberapa bulan Diego tidak menerima gaji sebagai pemain sepakbola.

Ungkapan kekecewaan para fans Slank pun membanjiri timeline akun Twitter Slank, Rabu (12/12/12) malam.

Bahkan ada pula beberapa Slankers yang sempat menyindir honor manggung, yang diterima grup Slank dari acara tersebut. Berikut ini adalah beberapa cuplikan komentar dari Slanker yang diambil dari akun twitter.

“Selamat buat @slankdotcom krn mendukung ISL ini anda telah kehilangan banyak fans berat anda dari tahun 95.. termasuk saya” tulis akun @rian14_official.

“Anjrit sumpah sedih.. band panutan gw dari SD ternyata ga beda sama boyband2 kacangan… hilang sudah @slankdotcom yang punya PRINSIP.. :(” tulis akun @mgreantara.

“@slankdotcom semoga duit yg dibayar pihak KPSI halal ya mas bro. FYI aja. Gaji pemain selama 8 bulan bahkan lebih masih belum terbayar hihih” tulis @DonnyPradiptaa.

“@revolupssi: biasanya @slankdotcom anti korupsi, tapi malam ini dia manggung di acara orang2 yg maling gaji pemain bola berbulan2” kata akun @AndiWibawa.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda