Scroll to Top

Victoria Beckham Ingin Rancang Pakaian Untuk Anak Kate Middleton

By Ika / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Victoria Beckham

Victoria Beckham menjadi salah satu orang yang ikut berbahagia saat mendengar kabar kehamilan Kate Middleton. Istri pesepakbola David Beckham ini bahkan memiliki keinginan tersendiri untuk menjadi perancang baju-baju anak Kate Middleton bila sudah lahir nanti.

Sebuah sumber  mengungkapkan pada majalah Heat bahwa mantan anggota Spice Girls yang ini juga sudah menyempatkan diri untuk mengirim bunga sebagai ucapan selamat kepada Kate dan suaminya, Pangeran William.

“Victoria telah mengirim bunga dan sebuah kartu untuk memberi selamat kepada William dan Kate,” ujarnya. “Tapi sebenarnya Victoria mulai berpikir untuk membuat baju anak-anak, dan ia akan sangat senang apabila anak William dan Kate menjadi anak pertama yang memakai rancangannya.”

Sejak tidak lagi berkecimpung di dunia musik, Victoria Beckham sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable, bahkan anaknya pun berubah menjadi fashionista dengan baju-baju mahal.

Sementara itu terkait dengan kehamilan Kate Middleton, Victoria rupanya pernah memiliki nasib yang serupa. Walau mungkin tidak separah Kate, si Posh Spice ini dikabarkan cukup menderita saat mengalami morning sickness, ia bahkan kehilangan banyak berat badan akibat hal tersebut.

“Victoria sangat memahami morning sickness dan pernah menderita parah gara-gara itu,” kata sang sumber. “Sebenarnya victoria kehilangan berat badan pada trimester pertama dan susah makan, jadi dia bisa merasakan apa yang kini tengah dialami Kate.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda