Scroll to Top

Bubble Safari Ocean dan Mobile Diperkenalkan Zynga

By Ditya / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Bubble Safari Ocean

Setelah didera masalah keuangan dan disusul keputusan ‘cerai’ dari Facebook sebagai pengembang game utama, Zynga mencoba melakukan beberapa tindakan agar tetap bertahan. Salah satu tundakan tersebu adalah meluncurnya game Bubble Safari Ocean dan Bubble Safari untuk perangkat mobile.

Zynga sebelumnya telah meluncurkan game berjudul Bubble Safari yang menggunakan tokoh utama seekor monyet yang akan menyelamatkan kekasih dan teman-tamannya. Game Bubble Safari ini ternyata cukup menarik perhatian pengguna, sehingga Zynga meluncurkan dua game serupa, yakni Bubble Safari Ocean dan Bubble Safari untuk perangkat mobile.

Game Bubble Safari Ocean besutan Zynga ini kabarnya telah hadir di jejaring sosial Facebook. Sedangkan game Bubble Safari untuk perangkat mobile kabarnya akan segera tersedia untuk iOS dan akan segera tersedia untuk diunduh di iTunes App Store.

Game Bubble Safari Ocean menggunakan setting tempat di dalam laut. Berbeda dengan game Bubble Safari yang menggunakan monyet sebagai karakter utama, game Bubble Safari Ocean menggunakan kepiting sebagai karakter utama.

“Pemain harus membebaskan bayi Crabby Joe terjebak dalam gelembung udara. Tembak gelembung untuk mengatur pembebasan bayi dan dapatkan skor tinggi untuk maju ke level berikutnya,” tulis Tom Casey, VP Zynga di blognya.

Game Bubble Safari besutan Zynga saat ini menempati peringkat 12 diantara game-game top di Facebook. Seperti yang dilansir dari CNET (12/12/2012), game Bubble Safari saat ini aktif dimainkan oleh 21,8 juta pemain aktif.

Game Bubble Safari untuk perangkat mobile ini hampir sama dengan Bubble Safari yang dimainkan di Facebook atau situs Zynga.com dengan tambahan 89 level baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda