Scroll to Top

The Last Stand Arnold Schwarzenegger Hadirkan Trailer Baru Penuh Aksi

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Dec 2012

the last stand

Trailer baru penuh aksi dari film teranyar Arnold Schwarzenegger berjudul “The Last Stand” baru saja diluncurkan oleh Lionsgate.

Trailernya menampilkan kejar-kejaran mobil, tembak-tembakan, dan banyak adegan kekerasan khas film Arnold Schwarzenegger. Adegan-adegan berbahaya yang dilakoni sendiri oleh Arnold sendiri tersebut semakin membuktikan bahwa aktor berusia 65 tahun ini memang masih memiliki stamina yang luar biasa.

Arnold di film ini berperan sebagai Sheriff Ray Owens yang meninggalkan jabatannya sebagai Petugas LAPD bagian narkotika setelah kecerobohan dalam sebuah operasi yang dijalankan yang membuat karirnya merosot.

 Owens kemudian meninggalkan Los Angeles dan menetap disebuah daerah di pinggiran Kota Sommerton Junction. Ketenangan kehidupan dari Owens kemudian terusik setelah kehadiran Gabriel Cortez (Eduardo Noriega)pimpinan sindikat narkotika paling berbahaya yang membuat pelarian mematikan dari kejaran pasukan FBI.

Dengan bantuan dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh IcyBurrell (Peter Stormane)Cortez mulai berlomba menuju perbatasan Amerika-Meksiko dengan sandera dibekangnya melalui jalan Summerton Junction. Seluruh  pasukan keamanan Amerika, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) memiliki kesempatan terakhir sebelum buronnan ini berhasil melintasi perbatasan dan menghilang selamanya.

Owens yang awalnya menolak untuk terlibat, setelah melihat kejahatan di kotanya tersebut, akhirnya memutuskan untuk ‘turun tangan’ dalam membasmi para penjahat tersebut.

The Last Stand diarahkan oleh Sutradara asal Korea, Kim Jee Won.

Filmnya akan mulai tayang di bioskop tanggal 18 Januari 2012 di Amerika.

Trailer baru The Last Stand bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda