Scroll to Top

PSY: Madonna Bilang Aku Boleh Menyentuhnya Di Manapun

By Ika / Published on Thursday, 13 Dec 2012

PSY

Gangnam Style mampu membawa PSY go international dan membuat penyanyi Korea Selatan tersebut hadir dalam banyak acara di berbagai negara. Berkat Gangnam Style pula PSY akhirnya bisa satu panggung dengan Madonna, penyanyi senior yang tentunya diidolakan oleh banyak musisi lain.

PSY dan Madonna memang sempat berkolaborasi dan menghebohkan sebuah konser yang digelar di Madison Square Garden, New York, pada 13 November lalu. Namun rupanya di balik pertunjukan tersebut, PSY punya cerita unik yang mungkin akan membuat banyak orang merasa iri.

“Madonna adalah wanita yang menarik. Aku sempat melakukan latihan untuk mempersiapkan penampilan kami dan Madonna sudah berbaring di atas panggung,” ujar PSY. “Begitu dia melihatku, dia langsung bilang, ‘selama kita berdua berada di atas panggung, kau boleh menyentuhku di manapun‘.”

PSY

Pernyataan PSY tentu cukup mengejutkan, dan PSY langsung menambahkan bahwa ia akhirnya tetap menuruti instruksi seniornya itu dalam menari walau telah diizinkan untuk melakukan apa saja.

“Dia tetap seniorku, jadi aku hanya tetap melakukan apa yang sudah ia instruksikan padaku,” kata PSY.

Berada satu panggung dengan penyanyi sekelas Madonna tentu menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Dan PSY pun mengakui bahwa pertunjukan dengan Madonna di hadapan sekitar 20.000 penonton adalah pertunjukannya yang paling spesial.

“Konser kolaborasi dengan Madonna, aku tidak akan pernah bisa melupakannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda