Scroll to Top

Irshadi Bagas: Bintang Farel Dalam Heart Series SCTV

By Ika / Published on Thursday, 13 Dec 2012

Irshadi Bagas

Berbicara tentang Heart Series tentu tak bisa lepas dari sosok Irshadi Bagas. Pemain sinetron kelahiran 16 April 1995 ini memang menjadi salah satu pemeran utamanya, yaitu Farel. Dalam sinetron yang diadaptasi dari film Heart tersebut. Irshadi dinilai mampu menggambarkan sosok Farel kecil yang lincah.

Ia beradu akting dengan baik bersama 2 rekannya yang lain, Yuki Kato dan Ranty Maria. Tak ayal lagi, Heart Series pun tampaknya menjadi salah satu sinetron yang ikut menaikkan popularitas pesinetron yang kini masih duduk di bangku SMA tersebut.

Irshadi Bagas sendiri memulai karir aktingnya di usia yang masih sangat muda. Ia sempat muncul dalam film layar lebar Mengejar Matahari di tahun 2003. Setelah itu ia juga mendapat peran dalam beberapa judul film lainnya, seperti Banyu Biru (2004), Mirror (2005), Ekspedisi Madewa (2006), Heart (2006), dan Basahhh… (2008).

Walau nama Irshadi Bagas belum sebesar nama aktor-aktor senior di tanah air, namun aktor muda ini hampir memiliki jadwal padat di dunia hiburan karena masih berkecimpung di dunia sinetron maupun film televisi (FTV).

Sementara itu Heart Series yang sempat booming di tahun 2007 lalu kini diputar ulang di SCTV. Bahkan kabarnya serial ini kembali mendapat rating bagus, dimana hal ini sangat jarang terjadi pada sinetron-sinetron lama lainnya yang ditayangkan kembali di televisi. Hal ini tentu menunjukkan bahwa Irshadi dan kawan-kawannya ternyata masih mampu mencuri perhatian publik setelah serial ini sempat menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda