Scroll to Top

Siwon Super Junior Versi Patung Lilin Telah Dibuat

By Ika / Published on Friday, 14 Dec 2012

Choi Siwon

Siwon Super Junior dianggap ikut berperan besar dalam menyebarkan Kpop ke seluruh dunia. Karena peran Siwon dalam dunia entertainment itulah, restoran ayam terkenal di Korea Selatan, Kyochon Chicken, berinisiatif untuk membuat patung lilin versi Choi Siwon.

Patung lilin ini adalah bentuk penghargaan atas kerja keras Siwon yang turut membesarkan nama Kpop. Tak hanya lewat kemampuan bernyanyinya dalam grup Super Junior, tapi pria kelahiran 7 April 1986 ini juga bermain dalam sejumlah drama dan membuat banyak orang semakin tertarik dengan segala bentuk hiburan asal Korea.

Siwon

Patung lilin itu dibuat dengan cara scan 3D yang dilakukan dengan sangat detail. Ukuran tubuh, gaya rambut, warna kulit, maupun lekukan muka dan bagian tubuh lain dibuat sangat persis dengan bintang King of Dramas tersebut.

Kyochon sendiri membuat dua patung Siwon, dan pembuatan setiap patungnya menghabiskan waktu 3 bulan dengan biaya mencapai 30 juta KRW atau sekitar Rp270 juta. Satu patung sengaja diletakkan di salah satu cabang Kyochon di Gangnam, sementara patung lainnya dikirim ke Bangkok, Thailand, untuk ditaruh di Sukhumvit Plaza.

Siwon

“Super Junior adalah leader dalam meningkatkan budaya Hallyu dengan menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia,” kata pihak Kyochon. “Kami membuat patung lilin Siwon Super Junior untuk memberikan kegembiraan dan hiburan untuk fans Super Junior, lokal maupun dari luar negeri, yang tengah mengunjungi cabang kami di Gangnam.”

“Bersama dengan Super Junior, yang kini menjadi pusat Hallyu Wave, Kyochon Chicken juga akan melakukan yang terbaik untuk menjadi chicken brand nomor 1 di dunia,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda