Scroll to Top

Jupe Divonis 3 Bulan Penjara, Depe Kalem

By Tyas / Published on Friday, 14 Dec 2012

Jupe-Depe

Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik ternyata masih belum usai. Setelah memutuskan untuk berdamai, tiba – tiba Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi dari Jaksa Penuntut Umum dengan memberi vonis Jupe dengan hukuman 3 bulan penjara. Menanggapi keputusan Mahkamah Agung tersebut, Dewi Perssik kalem.

“Aku menganggap Jupe itu sahabat dan kakakku. Jadinya enggak mau komentar deh,” ujar Depe seperti dilansir Detikhot (13/12).

Tanggapan pemilik nama Dewi Muria Agung ini tentu saja cukup mengejutkan karena selama ini baik Depe maupun Jupe salalu saling cela dan menjatuhkan baik di infotainment maupun di pengadilan. Pun ketika Depe dan Jupe berdamai, gugatan mereka ke meja hijau juga tak lantas dicabut. Prosedur hukum lah yang menjadi alasan untuk tetap melanjutkan perkara mereka di persidangan.

“Masalahku itu sudah selesai. Kalau tiba-tiba ada hukuman begitu untuk Jupe, ya aku nggak tahu ya,” lanjut mantan istri pedangdut Saiful Jamil itu.

Dewi Perssik dan Julia Perez berseteru akibat aksi saling mencakar yang dilakukan keduanya saat syuting film ‘Arwah Goyang Karawang‘ pada tahun 2010 lalu. Dalam pertengkaran yang terkuak di hadapan publik lewat sebuah video yang mengabadikan kejadian tersebut terlihat Depe dan Jupe melakukan aksi penganiayaan satu sama lain. Bekas cakar di muka Depe yang dituduhkan akibat ulah Jupe saat itu dianggap pihak Depe sebagai bukti nyata adanya tindak kekerasan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan dan tanggapan resmi dari pihak Julia Perez mengenai vonis yang diterimanya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda