Scroll to Top

Pengikut.com: Direktori Pengguna Twitter Indonesia dengan Statistik & Ranking

By Ditya / Published on Friday, 14 Dec 2012

pengikut

Kini telah hadir Pengikut.com, sebuah situs direktori Twitter yang menampilkan pengguna Twitter Indonesia lengkap dengan statistik dan ranking. Situs Pengikut.com ini memudahkan pengguna Twitter untuk melihat statistik yang lebih lengkap mengenai akun Twitter miliknya.

Situs Pengikut.com hadir dengan desain yang menarik dengan kombinasi warna dasar abu-abu yang dipadukan dengan warna oranye. Pengikut.com adalah situs direktori akun Twitter pertama khusu akun Twitter berbahasa Indonesia yang menampilkan statistik dan ranking.

Pendaftaran di situs Pengikut.com ini gratis dan akan mendapatkan informasi statistik yang cukup detail Informasi statistik yang didapat oleh free member anatar lain statistik metric Pengikut, Teman, Daftar, dan Status. Data statsistik tersebut akan mendapat update harian selama 3 bulan dan syarat untuk mendapatkan update statistik harian adalah pengguna harus memiliki akun Twitter dengan jumalh lebih dari 1000 pengikut.

Tak hanya itu, Pengikut.com juga menyediakan fasilitas perbandingan atau komparasi maksimal 3 akun Twitter sekaligus. Situs Pengikut.com juga menghadirkan sistem ranking. Ranking ini dihitung dari sekitar 7,8 juta pengguna Twitter yang menggunakan bahasa Indonesia yang sudah diidentifikasi oleh pihak Pengikut.com.

Kehadiran situs direktori akun Twitter Pengikut.com ini tak hanya berfungsi untuk menampilkan statistik dan rangking saja, tapi juga membantu pengguna menemukan akun Twitter yang menarik. Situs Pengikut.com membagi direktori akun Twitter menjadi beberapa kategori, sehingga pengguna dapat menemukan akun yang menarik sesuai dengan keinginan.

Penasaran ingin bergabung dengan situs Pengikut.com? Segera saja kunjungi situs Pengikut.com. Pengguna tak perlu melakukan pendaftaran, hanya cukup memasukan detail akun Twitter yang dimiliki di Pengikut.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda