Scroll to Top

Presiden Samsung Gunakan Produk Apple Ketika di Rumah

By Ditya / Published on Friday, 14 Dec 2012

Produk Apple

Samsung dan Apple memang sedang terlibat sengketa paten yang sampai saat ini belum berakhir. Namun keduanya memiliki hubungan yang unik, dimana sebagian besar komponen produk Apple dipasok oleh Samsung dan Presiden Samsung mengaku menggunakan produk Apple, seperti iPhone, iPad, dan Macintosh ketika berada di rumah.

Samsung saat ini adalah pemimpin pasar ponsel dan smartphone di dunia. Presiden baru Samsung sekaligus Chief Strategy Officer (CSO) Samsung, Young Sohn, mengatakan bahwa Samsung akan memimpin inovasi pada tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya.

“”Samsung didirikan pada tahun 1938 dan memiliki sejarah panjang transformasi bisnis yang sukses. Untuk sampai ke tahap berikutnya dari pertumbuhan, mesin inovasi sangat penting,” kata Young Sohn dalam sebuah wawancara.

Presiden raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga menambahkan bahwa Samsung akan fokus pada penelitian dan pengembangan. Pembesut smartphone Galaxy ini mengatakan bahwa pihaknya baru saja membuka delapan fasilitas laboratorium R & D di Amerika Serikat.

Samsung juga berencana untuk fokus pada produk yang menggunakan teknologi cloud, teknologi big-data, sera teknologi ekosistem ponsel dalam rangka memberikan paket lengkap solusi kebutuhan perangkat untuk penggunannya.

Young Sohn mengatakan bahwa saat ini ia menggunakan produk-produk Apple, seperti iPhone, iPad, dan Mac di rumahnya. Meski ia menggunakan hampir semua produk Apple, Young Sohn juga menggunakan produk-produk Samsung sendiri seperti jajaran smartphone Samsung Galaxy.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (13/12/2012), Presiden Samsung ini menambahkan bahwa ia hanya menggunakan produk Samsung di tempat kerja, tapi ketika di rumah, ia menggunakan sebagian besar produk Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda