Markus Horison Putuskan Cerai Karena Kiki Amalia Matre?

kiki-amalia-markus-horison

Markus Horison akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, Kiki Amalia. Santer beredar kabar jika Markus sudah tidak betah dengan sifat Kiki yang matre. Benarkah?

Panggung kehidupan rumah tangga Markus Horison dan Kiki Amalia akhirnya runtuh juga. Setelah sempat digoncang kabar tak sedap mengenai ekonomi keluarga yang membuat Kiki harus membanting tulang untuk membantu Markus dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga mereka, kali ini Markus benar – benar menyatakan jika pernikahannya dengan Kiki tak dapat dilanjutkan dengan menggugatnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain isu ekonomi yang tak stabil, dugaan sifat Kiki Amalia yang matrealistis disebut – sebut sebagai biang utamanya.

Mendengar kabar itu, guru spriritual Kiki Amalia, Umi Nung tak terima. Ia menyebut jika adanya pemberitaan yang menyebut Kiki seorang yang matre adalah fitnah yang kejam.

“Kiki dibilang matre, Umi enggak terima. Kenapa Umi enggak terima, karena Umi tahu betul, walau Kiki enggak keluar dari rahim Umi, tapi sudah seperti anak Umi,” ungkap Umi Nung berapi – api seperti dilansir Tabloid Bintang (14/12).

Umi lebih lanjut menegaskan jika Kiki adalah sosok istri idaman banyak lelaki. Ia tidak pernah menuntut lebih kepada suaminya, justru ia bersikap toleran dan mau menerima suaminya apa adanya. Apalagi saat Markus belum mendapat gaji dari PSMS Medan versi ISL, Kiki rela mengais rejeki dari dunia hiburan lagi.

“Kalau Kiki matre enggak dapat Markus. Dapat pejabat yang duitnya enggak berseri,” tegas Umi Nung.

Komentar Anda

Leave A Response