Scroll to Top

Minta Maaf Pada Pasangan?

By angelberta / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

Meminta Maaf Pada Pasangan?Pertengkaran adalah bumbu dalam suatu hubungan dan merupakan hal yang wajar bagi setiap pasangan.

Namun, keinginan untuk berada dalam situasi yang tidak mengenakkan ini rupanya bukan hal yang diinginkan oleh setiap pasangan.

Pertengkaran akan berubah menjadi pertalian kasih yang indah apabila ada perminta maafan dari kedua belah pihak.

Anda bisa menerapkan 5 langkah dibawah ini untuk meminta maaf pada pasangan Anda, sehingga hubungan yang harmonis akan kembali merekah.

  • Bersikaplah jujur ​​dan bertanggungjawab. Yang sering terjadi adalah permintaan maaf suara palsu atau tidak meyakinkan karena orang tidak mampu meminta maaf dengan tulus atas kesalahan mereka. Meminta maaflah dan meminta dimaafkan.
  • Jangan terlalu bertele-tele. Mengakui kesalahan di hadapan pasangan merupakan tindakan yang tepat. Selain itu, bisa memberikan pasangan beberapa ruang dan menghormati keputusan setelahnya. Anda melakukan yang terbaik dengan meminta maaf. Cobalah untuk menghubungi pasangan dalam waktu beberapa hari dan instrospeksi diri demi kelanjutan hubungan.
  • Beritahu alasan mengapa Anda meminta maaf padanya. Ini akan membuat pasangan sulit untuk tidak memafkan Anda. Rangkaian cerita atau kebohongan dengan mencoba membenarkan kesalahan yang telah Anda lakukan akan merusak kesempatan terakhir yang Anda miliki. Jadi jangan lakukan.
  • Atur emosi Anda dan jangan berbalik untuk menyalahkan dia. Mengakui kesalahan dapat membantu Anda memadamkan api kemarahan.
  • Cara terbaik untuk meminta maaf dan memulihkan kerusakan hubungan adalah dengan meminta pacar untuk memberitahu bagaimana Anda dapat menebus kesalahan dan memperbaiki penyebab pertengkaran. Ini akan memungkinkan pasangan Anda berpikir dan memberi Anda kesempatan sampai hubungan kembali normal. Selain itu, berjanji untuk menjalin hubungan setia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda