Scroll to Top

4 Alasan Tampil Tanpa Make Up

By Ilham Choirul / Published on Friday, 14 Dec 2012

cantik

Kata siapa untuk cantik harus selalu pakai make up. Justru saat ini kecantikan alami tanpa make up menjadi salah satu impian banyak wanita. Sebab, tanpa perlu banyak polesan, sudah bisa tampil menawan dan percaya diri. Dan, semakin banyak pula pria yang menyukai wanita dengan kecantikan alami.

Selain itu, ada beberapa keuntungan bila Anda memutuskan untuk menanggalkan berbagai produk make up. Dikutip dari Times of India, berikut ini keuntungan yang bisa diperoleh:

  1. Menghemat pengeluaran. Demi memuaskan penampilan, banyak wanita yang membeli berbagai kosmetik yang ternyata tidak semuanya digunakan. Belum lagi jika produk kosmetik tersebut cukup terkenal, maka harganya bisa cukup mahal. Saat Anda memutuskan untuk tidak bermake up berlebihan, maka Anda menghemat pengeluaran yang mungkin cukup besar jumlahnya.
  2. Memberikan kesempatan bagi kulit untuk bernafas. Pori-pori kulit Anda perlu selalu mendapatkan pasokan oksigen. Kerja kulit menjadi lebih berat ketika pori-pori tertutup dengan make up. Kulit bisa rusak karena hal tersebut. Belum lagi jika efek kimia kosmetik masuk ke tubuh, dimungkinkan bisa terjadi alergi atau masalah kesehatan lainnya.
  3. Percayalah dengan kecantikan alami itu justru membuat orang lain berpikir positif tentang diri Anda. Senyum manis dengan kulit tanpa “topeng” kosmetik menunjukkan penampilan Anda yang cantik dalam arti sebenarnya.
  4. Anda bisa menjadi inspirator bagi wanita lainnya. Aura positif lain dengan tampil alami adalah memberikan keyakinan bagi wanita lain bahwa cantik tidak perlu biaya mahal. Anda bisa pula berbagi tips cantik alami agar mereka juga bisa mendapatkan kecantikan yang sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda