Scroll to Top

Sriwijaya FC Harapkan Peruntungan Sang Pelatih Di Tanah Kelahiran

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 14 Dec 2012

PT Liga Indonesia telah memutuskan bahwa laga semifinal dan final Inter Island Cup 2012 akan digelar di Stadion Manahan Solo. Kontan hal itu sangat disambut baik oleh keempat tim semifinalis, tidak terkecuali Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC sangat senang ketika PT Liga Indonesia memutuskan bahwa Solo akan menjadi tuan rumah babak semifinal dan final Inter Island Cup 2012.

Ketika dimintai komentarnya, Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin tidak membantah hal tersebut. Dirinya mengaku senang jika akhirnya PT.LI menggelar semifinal dan final di Solo.

Apalagi stadion Manahan Solo bukanlah tempat asing bagi Sriwijaya FC. Pasalnya belum lama ini, Sriwijaya FC sudah menggelar pemusatan latihan kurang lebih dua pekan di Solo.

Jadi setidaknya, Sriwijaya FC sudah mengenal suasana dan karakter lapangan di Stadion Manahan Solo.

“Kita memiliki keuntungan, karena baru saja melakukan pemusatan latihan di Solo. Selain itu kita memiliki kenangan manis saat tampil di Stadion Manahan Solo. Mudah-mudahan keberuntungan kembali bersama kita, saat main di Solo” harap Augie, Kamis (13/12/12).

Sambil mengingat-ingat, Augie menjelaskan jika salah satu kenangan manis Sriwijaya FC saat main di Solo adalah ketika merebut juara Piala Indonesia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di Stadion Manahan.

“Mudah-mudahan kita bisa kembali mengalahkan Arema di Solo dan melaju ke babak final. Saat ini fokus kita terlebih dahulu mengalahkan Arema, setelah itu baru fokus merebut juara Inter Island” tambah Augie seperti yang dilansir Goal.

Apalagi ditambah sosok pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi yang juga merupakan orang Solo. secara tidak langsung juga memiliki keuntungan bagi tim Sriwijaya FC.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda