Scroll to Top

Jose Mourinho Calon Pelatih PSG Musim Depan?

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Jose Mourinho Calon Pelatih PSG Musim Depan

Real Madrid terus diterpa gosip tak sedap seiring dengan perjalanan mereka yang tak seperti biasanya pada musim ini. Setelah Jose Mourinho diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini, muncul gosip lain bahwa The Special One sudah melakukan pertemuan rahasia dengan pemilik PSG pada akhir November lalu.

Jika Anda seorang pelatih hebat dan klub yang Anda tangani bermasalah, bersiaplah terkena isu negatif macam apa pun. Apalagi jika klub tersebut sekelas Real Madrid. Demikianlah yang sedang dijalani Jose Mourinho. Meskipun presiden klub Florentino Perez sudah berkata bahwa The Special One akan bertahan hingga 2016, sesuai kontrak, isu kepergian Mou terus bergulir. Dari waktu ke waktu semakin tajam.

Jika awalnya Jose Mourinho hanya disebutkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim, kini gosip mengarah pada klub yang akan dilatih The Special One musim panas mendatang. Menurut media Le 10 Sport, Tamim bin Hamad Al-Thani, pemilik PSG, telah bertemu dengan Jose Mourinho dan sang agen, Jorge Mendes, untuk membahas kemungkinan masa depan The Special One.

Namun, bukan berarti Mou dengan mudah akan berpindah dari Santiago Bernabeu ke Parc de Princes. Syeikh Al-Thani tidak hanya membuka pembicaraan dengan The Special One. Kemungkinan ada dua nama lagi yang akan dijadikan pilihan. Pep Guardiola dan Arsene Wenger bisa jadi akan diajak untuk membangun kejayaan kembali PSG di Eropa, menjadi suksesor Carlo Ancelotti.

Jose Mourinho sendiri tengah mengalami masa-masa tidak nyaman di Real Madrid. Timnya telah menelan enam kekalahan di awal kompetisi. Yang paling signifikan adalah mental juang para pemain Real Madrid. Mereka terlihat kerap loyo ketika menghadapi tim gurem, berbeda dengan musim lalu ketika gol-gol demikian mudah lahir saat melawan tim lemah.

Upaya Jose Mourinho untuk meningkatkan motivasi pemain, kadang hanya mampu bertahan dalam dua-tiga laga. Untuk kemudian menyaksikan para punggawa Los Blancos kembali lemas. Terakhir, Madrid tumbang oleh Celta Vigo di Copa del Rey. Usai laga, Jose Mourinho dengan tegas menyatakan, Raphael Varane yang bermain dengan cedera, lebih baik daripada 10 pemain lain yang kehilangan energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda