Scroll to Top

Heechul Super Junior Terpilih Sebagai Menantu Yang Paling Tidak Diinginkan

By Kamelia / Published on Saturday, 15 Dec 2012

heechul

Member Super Junior, Heechul, terpilih sebagai seorang mantu yang paling tidak diinginkan nomor #1 diantara member Super Junior lainnya. Kok bisa?

Pada 14 Desember kemarin, sebuah acara variety show musik “All The K-Pop” dari MBC TV menayangkan hasil survey yang didapat dari 100 wanita.

Mereka disuruh untuk memilih, member Super Junior yang mana yang tidak mereka inginkan sebagai menantu. Dan Kim Heechul yang paling banyak dipilih oleh 100 wanita tersebut. Mengapa?

Mereka berpendapat bahwa Heechul terlalu tampan bahkan terlalu ‘cantik’ sehinga akan banyak gadis yang mengejar-ngejarnya. Bahkan ada pula yang berpendapat bahwa Heechul terlalu cantik dan terlihat seperti seorang playboy.

“Sepertinya banyak perempuan yang akan mengejar-ngejarnya karena wajahnya yang cantik,”
“Dia terlihat seperti seorang playboy,”
dan masih banyak lagi.

Leeteuk, sang leader Super Junior, mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya Heechul mempunyai pesona yang misterius.

“Heechul punya pesona misterius. Sekali kamu jatuh cinta padanya, akan sangat sulit untuk berhenti atau keluar darinya. Jika aku seorang perempuan, itu pasti sangat sulit bagiku,” ungkap Leeteuk sambil tertawa.

Sementara itu, Yesung berada diurutan kedua, dan disusul oleh Siwon. Leeteuk berhasil berada diurutan terakhir. Itu berarti bahwa 100 wanita tersebut memilih Leeteuk sebagai seorang menantu idaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda