Scroll to Top

Mantan Bintang Arema ISL Hijrah Ke Arema IPL?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Noh Alam Shah

Dua mantan pemain asing Arema ISL, konon dikabarkan akan merapat dan berlaga dengan tim Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). Mereka adalah Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan.

Arema yang berlaga di IPL memang telah menyiapkan skenario menarik, dalam pembentukan tim baru untuk musim depan

Sejumlah pemain yang pernah hengkang saat perpecahan Singo Edan semusim silam, rencananya akan kembali ke Stadion Gajayana pada seleksi pemain musim ini.

Nama-nama seperti Noh Alam Shah, Muhammad Ridhuan, serta Leonard Tupamahu juga meramaikan bursa seleksi Singo Edan IPL.

Seperti yang dketahui bersama, ketiganya merupakan mantan pemain Arema di era pelatih Milomir Seslija yang bertahan hanya beberapa pekan sebelum akhirnya terbuang karena sengketa di tim.

Namun dari ketiganya, baru Leonard Tupamahu yang telah menyepakati kontrak baru dengan klub yang didanai Ancora.

Sedangkan Along dan M Ridhuan baru sebatas rencana mengikuti seleksi. Namun sayangnya Arema IPL sudah memiliki tiga pemain asing yakni Deniss Romanovs, Roman Chmelo dan Marko Krasic.

Alhasil hanya butuh satu pemain tambahan, jika mengacu pada peraturan musim lalu tentang kuota pemain asing.

Tapi semuanya bisa berubah, jika PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menambah kuota pemain asing untuk kompetisi 2013 nanti.

Kepastian bergabungnya Along dan Ridhuan memang masih dilihat pada latihan perdana Arema IPL akhir pekan ini.

Dejan Antonic yang sudah berada di Malang rencananya langsung melakukan persiapan, termasuk seleksi pemain yang bakal melengkapi 16 skuad yang bertahan.

“Kami akan langsung fokus pada persiapan tim, terutama penambahan pemain melalui seleksi. Mungkin ada beberapa di antaranya yang akan kami rekrut langsung sesuai kebutuhan”

“Tapi untuk kehadiran Noh Alam Shah dan Muhammad Ruidhuan, saya belum tahu secara detil” ungkap General Manager Arema IPL Abriadi Muhara seperti yang dilansir Okezone.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda