Scroll to Top

BlackBerry 10 QWERTY: Bocoran Video Terbaru

By Ditya / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Blackberry 10 Qwerty

Mendekati rilis BlackBerry 10, makin banyak bermunculan bocoran foto dan video teaser mengenai handset besutan RIM tersebut. Setelah muncul foto BlackBerry 10 seri L, kini muncul bocoran video terbaru tentang handset BlackBerry 10 dengan keypad QWERTY.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BlackBerry 10 akan meluncur pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. BlackBerry 10 tak hanya menawarkan sistem operasi baru, tapi juga menawarkan handset baru dengan penambahan fitur yang siginifikan.

BlackBerry 10 hadir dalam 2 varian besar, yakni BlackBerry 10 full touchscreen dan BlackBerry 10 keypad QWERTY. Handset BlackBerry 10 full touchscreen yang telah diketahui publik adalah BlackBerry 10 seri L yang akan dirilis Januari 2013 mendatang. Sedangkan BlackBerry 10 QWERTY akan dirilis beberapa bulan setelah peluncuran BlackBerry 10 full touchscreen.

Sebuah video demo BlackBerry 10 keypad QWERTY telah muncul di YouTube. Video tersebut kabarnya diunggah oleh Vivek Bhardwaj yang merupakan salah seorang petinggi Research In Motion (RIM). Video demo tersebut memperlihatkan berbagai fitur baru yang diusung oleh BlackBerry 10 keypad QWERTY.

RIM telah melakukan banyak perubahan dan perbaikan untuk BlackBerry 10 keypad QWERTY dibanding BlackBerry seri sebelumnya. BlackBerry 10 memiliki sistem prediksi teks yang lebih baik dengan kemampuan yang unik untuk memperbaiki kesalahan pengetikan yang dilakukan pengguna. Tak hanya itu, BlackBerry 10 ini juga membawa kemudahan dalam berganti bahasa ketika mengetik teks.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/12/2012), video BlackBerry 10 keypad QWERTY ini hanya menggambarkan sedikit dari fitur BlackBerry 10. Kemampuan keseluruhan platform BlackBerry 10 ini masih misteri. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda