Scroll to Top

Google+ App untuk Android dapat Update, Kini Mampu Upload Foto Ukuran Penuh

By Ditya / Published on Saturday, 15 Dec 2012

Google plus

Raksasa mesin pencari Google terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur baru di aplikasi jejaring sosialnya, Google+. Baru-baru ini, aplikasi Google+ untuk platform Android mendapatkan update terbaru yang memungkinkan pengguna untuk upload foto dengan ukuran penuh.

Saat ini jejaring sosial Google+ besutan raksasa mesin pencari ini memang belum mampu mengalahkan Facebook. Namun, jumlah pengguna Google+ terus bertambah dan Google terus melakukan perbaikan termasuk update aplikasi untuk platform mobile.

Update aplikasi Google+ untuk Android kali ini membawa beberapa fitur baru, salah satunya adalah kemampuan untuk upload atau unggah foto dengan ukuran penuh ke jejaring sosial.

Google memberikan ruang penyimpanan sebesar 5GB untuk menyimpan foto pengguna yang diunggah dengan ukuran penuh. Sebelumnya, Google memang telah memberikan ruang penyimpanan sebesar 5GB ini, tapi Google membatasi ukuran foto maksimal hingga 2048 piksel, kini batasan tersebut telah dihilangkan.

Hangout juga mendapat sejumlah perbaikan dari update aplikasi Google+ untuk Android kali ini. Hangaout mendapatkan perbaikan pada konsumsi bandwidth yang lebih rendah dan memperbaiki tampilan antarmuka menjadi lebih sederhana.

Tak hanya Android, aplikasi Google+ untuk platform iOS juga mendapatkan update yang mengusung tampilan antarmuka yang baru, tapi update untuk platform iOS tak terlalu banyak membawa fitur baru seperti untuk platform Android.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/12/2012), update ini juga membawa perbaikan pada fitur Google+ Event. Kini pengguna dapat mengirim undangan ke pengguna lain tertentu sesuai keinginan dan dapat melihat siapa saja yang telah membuka undangan tersebut. Penasaran? Silahkan unduh disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda