Scroll to Top

Eugene Laverty Jadi Incaran Tim Tech3

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 17 Aug 2011

EugeneLaverty

Pembalap Superbike asal Irlandia, Eugene Laverty, dikabarkan tengah menjadi incaran bos Tech3 Yamaha, Herce Poncharal.

Poncharal mengaku tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Laverty untuk membalap pada kelas Motogp musim 2012. Sebelumnya Laverty pernah diminta untuk membalap di kelas Moto2 bersama tim Tech3.

Namun kali ini, Tech3 akan menawarkan Laverty untuk menjadi tandem pembalap mereka Carl Cruthlow yang musim depan dipastikan masih bertahan.

Pada GP Ceko lalu, Laverty sengaja datang ke Brno untuk berbicara kepada Poncharal mengenai hal tersebut. Dikutip dari MCN Poncharal berkata, “Eugene mengunjungi kami di Brno dan ia memiliki keinginan yang kuat”.

“Ia adalah kandidat kuat (pembalap Tech3). Ia muda dan cepat dan ia juga pembalap Yamaha saat ini, jadi itu sangat memungkinkan”.

Sementara itu Laverty mengatakan bahwa ia tidak berharap untuk segera mendapat kabar dari Tech3 hingga GP Italia di Misano bulan depan.

“Tidak ada yang akan terjadi dalam waktu dekat”, ujar Laverty. “Saya tidak berpikir tentang MotoGP dua minggu lalu, jadi semua itu berubah dan kami harus melihat apa yang mereka (Tech3) inginkan”.

Selain Laverty, beberapa pembalap lain yang juga disinggung-singgung akan mendapatkan kontrak Tech 3Yamaha adalah pembalap moto2 Andrea Iannone, Bradley Smit, serta pembalap mereka saat ini Colin Edwards yang menunjukan penampilan menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda