Scroll to Top

Jonathan Frizzy Menikah Diam-diam

By Kamelia / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Ijonk

Kabar bahagia datang dari pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Mereka sudah menikah dan mengadakan resepsi pada Jumat (15/12/2012). Sayangnya, Jonathan tidak mau hari bahagianya diekspos ke media.

Dilansir dari halaman detikHot, resepsi pernikahan Jonathan dan Dhena berlangsung di Hotel Aston, Kuningan, dengan suasana tertutup. Tidak boleh ada media yang meliput dan bahkan tanpa undangan dan pelaminan. Indra Bekti dipilih sebagai pembawa acara pada resepsi tersebut juga mengakui bahwa suasana pesta berlangsung sederhana, tanpa pelaminan dan penuh keakraban.

“Suasana memang dibuat simple, nggak ada pelaminan. Penuh dengan keakraban,” ungkap Bekti.

Jonathan dan DhenaJonathan yang memang merencanakan menikah tahun ini masih enggan memberikan informasi seputar pernikahannya. Bahkan teman-teman yang hadir juga tidak tahu menahu soal pemberkatan dan keluarga Dhena.

“Pemberkatan paginya tapi saya kurang tahu tempatnya dimana dan saya tidak tahu kedua orangtuanya Dhena. Saya tidak tahu datang apa nggak karena saya tidak tahu,” ungkap Bekti.

Menurut pengakuan Jonathan, ia dan Dhena memang sengaja menutupi pernikahan mereka. Bahkan mereka mengakui bahwa resepsinya mendadak.

“Iya ini dadakan. Banyak yang kaget. Tapi mereka juga wajar dan ngerti. Karena sempat tertunda. Kami memang nggak suka go public, sukanya diam-diam dan ga suda di-ekspos, jadi sorry,” papar Jonathan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda