Scroll to Top

Donghae Super Junior Buka Kafe di Taiwan

By Kamelia / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Lee Donghae Super Junior
Satu per satu member Super Junior merajai dunia kuliner dengan cara membuka kafe. Setelah Yesung dan Eunhyuk yang lebih dulu terjun ke dunia kuliner, kali ini giliran Donghae.

Donghae yang kini berusia 26 tahun ini telah membuka sebuah kafe tahun ini di Taiwan. Kafe yang diberi nama “The Grand Place” ini resmi dibuka pada tanggal cantik yaitu 12-12-12 kemarin.

Donghae dan kakaknya menjadi pengelola kafe tersebut. Bahkan Donghae yang memiliki badan seksi ini pun melakukan promosi kafe barunya melalui akun twitternya, lengkap dengan alamat dan beberapa foto menu yang diandalkan.

“The Grand Place (^^) (Zhong Xiao East Road, Section 4, Alley 27, Lane 216, 16) Please enjoy yourself here~!”

donghae_thegrandplace

Para penggemar Donghae yang berada di Taiwan pun senang mendengar kabar itu. Mereka berencana mampir ke kafe milik sang idola. Sementara itu, popularitas Donghae terus meningkat sejak ia sukses main drama Miss Panda dan Mr. Hedgehog beberapa waktu yang lalu. Jadi banyak pihak yang memperkirakan kafe The Grand Place akan ramai dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda