Scroll to Top

Persib Yakin Kalahkan Persisam Di Semifinal IIC 2012

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Persib Bandung akan meladeni Persisam Samarinda dalam pertandingan semifinal Inter Island Cup 2012 Minggu 16 Desember 2012. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman merasa yakin bisa menyingkirkan Persisam di partai semifinal.

Djajang juga mengatakan jika kondisi timnya kini siap tempur dan tidak ada pemainnya yang mengalami cedera.

Namun demikian Djajang tetap menginstruksikan kepada para pemainnya, untuk tetap waspada menghadapi serangan Persisam yang dikomandoi ferdinand Sinaga.

“Meski turun full team, tetapi Firman Utina dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan Persisam. Mereka harus memanfaatkan setiap ada kesempatan untuk mencetak gol ke gawang lawan” ungkap Djajang Nurdjaman.

Persib sendiri datang ke Solo dengan membawa18 pemain. Djajang juga memberikan penilaian khusus untuk sang lawan.

Menurut Djajang Nurdjaman Persisam merupakan tim bagus yang memiliki semangat tinggi karena banyak diperkuat oleh pemain muda potensial.

Sementara itu pelatih Persisam Samarinda Sartono Anwar, mengatakan timnya juga siap tempur dan tak gentar menghadapi Persib yang banyak diperkuat pemain berpengalaman.

“Kami menghadapi Persib, akan menurunkan pemain muda yang memiliki kecepatan lebih” tegas Sartono seperti yang dilansir Liputan6.

Seperti yang diketahui bahwa Persisam membawa tujuh pemain muda yang sangat berbakat dan memiliki kemampuan tidak kalah dengan pemain seniornya.

Dengan mengandalkan kecepatan pemain muda untuk menekan pertahanan Persib, Sartono yakin jika timnya akan membalikan prediksi dan memenangkan pertandingan sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda