Scroll to Top

Semua Tim Siapkan Algojo Penalti Di Semifinal IIC 2012

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Menghadapi semifinal Inter Island Cup 2012, ternyata semua tim telah menyiapkan algojo untuk tendangan pinalti. Maklum, peluang bahwa pertandingan akan berakhir imbang tanpa gol hingga penghujung laga bisa saja terjadi.

Dua pertandingan semifinal antara Persib Vs Persisam dan Sriwijaya FC Vs Arema di prediksi akan berlangsung seru dan ketat.

Keempat tim yang telah memastikan diri berlaga di semifinal mempersiapkan beberapa pemainnya untuk menjadi algojo pinalti, tidak terkecuali Sriwijaya FC

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya babak adu pinalti, Kas Hartadi mengaku telah menyiapkan beberapa algojo yang akan diturunkan.

Meski demikian, pelatih kelahiran Solo ini belum ingin membeberkan siapa-siapa saja pemain yang dipilihnya untuk menghadapi babak adu pinalti.

“Saya melihat, peluang adu penalti itu tetap ada. Makanya, saya harus siapkan algojo untuk menghadapi situasi itu” ungkap Kas Hartadi, Sabtu (15/12/2012).

Sementara itu Sriwijaya FC sendiri tampil di IIC 2012 dengan sederet materi pemain muda potensial.

Beberapa pemain andalannya musim lalu telah hengkang, salah satunya adalah striker veteran Keith Kayamba Gumbs yang akan menjadi lawannya malam nanti.

Sriwijaya FC tampil di babak semifinal dengan torehan yang tak terlalu apik di babak penyisihan grup. Meski tampil sebagai juara Grup A, Sriwijaya FC sempat mengalami kekalahan di pertandingan perdana.

Kekalahan menghadapi PSPS 0-1, akhirnya mampu di tutup dengan 2 kemenangan saat berlaga dengan Persija dan Persita Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda