Scroll to Top

WhatsApp Konfirmasi Tak Akan Hadir di BlackBerry 10

By Ditya / Published on Sunday, 16 Dec 2012

WhatsApp Messenger

Mendekati peluncuran platform BlackBerry 10 oleh Research In Motion (RIM), muncul kabar yang kurang sedap dari salah satu pembuat aplikasi instant messenger atau chatting populer, WhatsApp. Pembuat aplikasi WhatsApp Mengatakan bahwa pihaknya tak ada rencana untuk mendukung atau membuat aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry 10.

WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting cross platform yang tersedia untuk banyak sistem operasi seperti iOS, Symbian, Android, dan banyak lagi. Aplikasi WhatsApp juga merupakan salah satu aplikasi instant messenger paling populer saat ini.

Sayangnya, aplikasi instant messenger yang menggunakan nomor ponsel untuk identifikasi ini telah dikonfirmasi tak akan hadir di platform BlackBerry 10 yang akan meluncur pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang.

Hal ini diketahui setelah beberapa orang dari CrackBerry mencari tahu mengenai dukungan aplikasi WhatsApp untuk BlackBerry 10 langsung pada pembuatnya, apakah aplikasi WhatsApp akan dikembangkan untuk mendukung platform BlackBerry 10? Ternyata tidak.

“Sampai saat ini, kami tak memiliki rencana untuk mendukung platform BlackBerry 10. Maaf,” pernyataan dari pembuat aplikasi WhatsApp Messenger.

Pengguna BlackBerry 10 belum tentu tak akan dapat menggunakan WhatsApp di masa medatang, karena pembuat aplikasi tersebut mengatakan “Sampai saat ini”, ini berarti masih ada harapan bahwa suatu hari nanti aplikasi WhatsApp akan mendukung platform BlackBerry 10, meski kemungkinan tersebut kecil.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (16/12/2012), pernyataan serupa juga pernah dilontarkan oleh Instagram. Aplikasi foto sharing yang kini telah diakusisi Facebook ini juga pernah melontarkan pernyataan bahwa pihaknya tak memiliki rencana untuk mendukung platform BlackBerry 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda