Scroll to Top

Chelsea: Pemilu Jepang Bikin Kepulangan The Blues Ke Inggris Tertunda

By Wan Faizal / Published on Sunday, 16 Dec 2012

Chelsea - CWC

Kepulangan Chelsea ke Inggris pasca berduel di turnamen FIFA Club World Cup 2012 harus tertunda karena adanya pemilu yang kebetulan dilaksanakan pada hari yang bersamaan dengan dimainkannya partai final Piala Dunia Antar Klub antara Corinthians vs Chelsea yang berakhir 1-0 untuk kemenangan tim asal Brazil itu.

Awak The Blues sedianya akan langsung bertolak ke Inggris setelah pertandingan tersebut. Namun rencana tinggal-lah rencana. Frank Lampard dkk harus menghabiskan satu malam lagi di Jepang dan baru akan kembali ke London keesokan harinya.

Penundaan ini tentu merugikan Chelsea karena sedianya mereka harus bersiap untuk bertanding melawan Leeds United di perempat final Capital One Cup hari Rabu (19/12/2012) malam waktu setempat.

Rafael Benitez tentu tak bisa maksimal dalam menyiapkan skuadnya untuk pertandingan tersebut. Mepetnya waktu, ditambah harus menempuh perjalanan udara sepanjang 5.953 kilometer akan membuat Eden Hazard dkk keletihan.

Masalah tak hanya sampai disitu karena Chelsea berikutnya harus menghadapi Aston Villa pada hari Minggu dalam lanjutan Premier League. Apalagi Liga Inggris kini tengah memasuki masa sibuk dalam periode Boxing Day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda