Nama mantan punggawa Timnas Indonesia Muda U-16, Gavin Kwan Adsit memang tidak terlalu mentereng di kancah sepakbola dalam negeri. Namun siapa sangka dirinya kini tengah diminati klub peserta kompetisi Liga Rumania, CFR Cluj.

Sebelumnya Gavin Kwan Adsit memang sempat mengikuti trial selama seminggu di klub Rumania tersebut pada pertengahan November 2012 lalu.

Kini klub asal Cluj-Napoca Transylvania Rumania itu, kembali mengundang Gavin untuk berlatih pada Januari tahun depan.

Gavin Kwan Adsit mengatakan saat ini belum ada keputusan atau tawaran kontrak yang dibuatnya.

Akan tetapi pihak CFR Cluj menyatakan bahwa mereka mengundang gelandang berusia 16 tahun itu untuk kembali ke Rumania pada bulan Januari 2013.

“Semua tergantung dari agen saya dan beberapa faktor lainnya. Mereka hanya meminta saya untuk kembali di bulan Januari” tuturnya seperti yang dilansir Tribunnews.

CFR Cluj sendiri merupakan tim sepak bola Rumania yang bermain di divisi utama Liga I yang didirikan tahun 1907.

Tim ini bermarkas di Cluj-Napoca. Klub ini memainkan pertandingan di Dr. Constantin Rădulescu yang berkapasitas 25.000 penonton Liga I.

Beberapa gelar juara berhasil diraih salah satu klub tersukses di Rumania itu. Diantaranya juara Liga I pada musim 2007-2008, 2009-2010,2011-2012, tiga kali juara Piala Rumania the Romanian Cup pada musim yang sama dan juara Piala Super Rumania 2009 dan 2010.